Cara Cepat Supaya Blog Ke Indeks Di Google

Blog yang cepat ter indeks di Mesin pencari (seach engine) adalah keinginan hampir setiap blogger. ya karena supaya blog kita yang baru kita buat bisa ada dalam jajaran/listing hasil pencarian di search engine .Saya punya sedikit pengalaman nich .mau cerita sedikit dulu iia hehehehe. Dulu nich waktu saya mulai nge-blog saya punya 1 blog yaitu blog sekolah saya,blog saya ini lama sekali ter-indeks gi google yaitu sekitar hampir 1 bulan. waktu itu saya menambahkan/mensubmit link blog saya ke www.google.co.id/addurl/Namun waktu saya membuat blog ke 2 hanya dalam 4 hari blog saya yang baru sudah ter-indeks di google .Cara ke2 yang waktu itu saya gunakan adalah dengan menambahkan url blog saya ke http://blogsearch.google.com/ping .Jadi kalo pengen blog baru kamu cepat ter-indeks di google Submit/tambahkan url blog kamu di http://blogsearch.google.com/ping .Demikianlah sedikit pengalam saya .hehehe. semoga blog baru kamu cepat ter-indeks di google.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner