Sony Ericsson Rilis Dua Ponsel Walkman Terbaru


JAKARTA - Sony Ericsson menghadirkan dua ponsel terbarunya yang menyandingkan fungsi pemutar musik Walkman dengan kemampuan untuk berjejaring sosial.

Dua ponsel yang ditawarkan Sony Ericsson tersebut dinamakan Zylo dan Spiro. Keduanya diklaim dapat memberikan konsumen pengalaman terbaik dalam mendengarkan musik, sebagaimana yang diharapkan dari sebuah ponsel Walkman.

Sebagai tambahan, fitur pada kedua ponsel ini ditingkatkan menjadi lebih canggih dengan memadukan musik dan jejaring sosial, mulai dari Twitter hingga Facebook.

Seperti disebutkan Sony Ericsson dalam keterangannya, Jumat (16/4/2010), konsumen dapat berinteraksi dengan teman-teman hanya dengan menekan tombol sambil mendengarkan musik kesukaan mereka di player Walkman.

Fungsi penting lainnya pada kedua ponsel tersebut adalah TrackID, yang memungkinkan konsumen bisa mengetahui judul dan nama artis dari sebuah lagu yang sedang didengarkan. Fitur ini sudah dibenamkan pada ponsel Walkman seri sebelumnya dan kini menjadi salah satu keunggulan ponsel musik besutan Sony Ericsson.

Baik Zylo maupun Spiro sama-sama memiliki desain yang menonjolkan lengkungan bentuk tubuh atau human curvature yang nampak menawan. Desain bentuk tubuh yang indah ini juga menampilkan keypad ergonomis yang membuat handset menjadi mudah dan nyaman digunakan.

"Rangkaian ponsel Walkman Sony Ericsson telah menikmati kesuksesan besar sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, terbukti dengan terjualnya lebih dari 130 juta handset hingga saat ini, dan kami masih melihat animo yang tinggi untuk itu dari konsumen," kata Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio.

Ditambahkan pula olehnya, peluncuran dua ponsel terbaru ini bertujuan untuk memuaskan keinginan para pecinta ponsel Walkman.

"Dengan menggabungkan fungsi terbaik Walkman dan kemampuan berbagai jejaring sosial, Zylo dan Spiro memberikan konsumen kesempatan untuk mengakses dan merasakan apa saja yang ditawarkan dalam portofolio Entertainment Communication dari Sony Ericsson," tuturnya berpromosi.
(rah)

by :okezone.com

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner