Domain Dot Com Gratis

Domain Dot Com Gratis ? wahhh mau donk .hehehe buat sobat yang kepengen punya domain dot com tapi ga bayar alias mau yang gratisan inilah informasinya .hehehe setelah seharian penuh klinik-it jalan-jalan berkeliling didunia maya bersama om google akhirnya klinik-it mendapatkan info yang cukup menarik dari blog sobat klinik-it, yaitu info mengenai domain dot com yang gratisan . kalo biasanya domain dot com bisa kita beli dengan harga 80 ribu ke atas kali ini sobat bisa dapet secara gratis.

Gimana cara dapetinya ? ikutin aja terus penelusuran klinik-it.hehehe domain dot com ini diberikan secara cuma-cuma tapi dengan satu sarat yaitu kita harus mengumpulkan poin, caranya gampang dan poin yang dikumpulkan juga ga banyak yaitu cuma 7 poin , tugas kita untuk mengunpulkan poin tersebut hanyalah mengajak teman untuk mendaftar ke situs tersebut melalui link referal kita ,setiap teman yang kita ajak kita akan mendapatkan 1 poin ,jadu kita harus mengajak 7 orang teman untuk mendapatkan 7 poin dan domain dot com gratisan. gampangkan syaratnya ? jika sobat tertarik untuk mendapatkan domain dotcom gratisan,silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan domain dot com gratisan..

1.Klik http://www.freedomainsbox.com atau klik disini .

2.Setelah formulir pendaftaran terbuka isi formulir pendaftran dengan lengkap.

3.Beri tanda centang pada
I have read, and agree to abide by the Free Domains Box rules.
.

4.Klik SIG UP FOR ACCOUNT.

5.Setelah berhasil mendaftar akan ada email aktivasi yang akan dikirim ke akun email yang tadi sobat daftarkan.Buka email tersebut kemudian klik link aktivasinya.

6.Kemudian login melalui link tersebut .

7.Klik Refer Other People.

8.Selanjutnya tinggal sebarkan dan ajak temen-temen sobat untuk mendaftar melalui link referal sobat.

9.Cari sebanyak 7 orang untuk mendaftar melalui link referal sobat , 1 orang yang sobat ajak berarti sobat mendapatkan 1 poin dan jika 7 orang berarti 7 poin.

10.Setelah sobat telah berhasil mengumpulkan 7 poin silakan klik REQUEST free domain name . untuk merequest domainya.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner