25% Netter Cari Jodoh di Internet


SIDNEY - Internet hingga sekarang masih dipercaya sebagian orang sebagai alat untuk menemukan jodoh. Di Australia, bahkan 25 persen pengguna internet mengaku sering melakukan kencan online. Tentu saja pasangannya adalah orang yang mereka temukan di internet.

Hasil tersebut diungkapkan survei yang dilakukan Nielsen terhadap sekira 3.057 orang dewasa secara online di bulan November 2009 da 3.764 orang di bulan Januari.

Selain itu, hasil lain yang terungkap bahwa 38 orang dewasa masih pikir-pikir untuk mencari jodoh atau berkencan di internet. Hasil lainnya, 37 persen dari orang yang berkencan di internet selalu ingin melakukan 'kopi darat' dengan pasangannya.

Lalu, berapa banyak pasangan yang berhasil menjalin hubungan. 33,6 persen mengatakan hanya menjalani hubungan singkat. Sedangkan 16, 2 persen menyatakan menjalani hubungan dalam waktu cukup lama. Bahkan, 8,9 persen berlanjut ke hubungan pernikahan. Demikian dilansir SMH, Senin (19/4/2010).

Hubungan yang dijalani berdasarkan latar belakang pertemuan di internet ternyata juga bisa dikatakan hubungan yang serius dan bukan main-main. 72,7 persen responden mnyatakan sangat serius dalam mencari jodoh di internet.

Direktur Marketing Fairfax Digital, Lija Jarvis mengatkan masukan dan nasehat dari teman atau dari orang tua juga mempengaruhi peningkatan jumlah pencari jodoh via internet. (ugo)

by :okezone.com

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner