Belajar Membuat Dokumen HTML

Sudah Lama blog klinik-it.blogspot.com tidak update postingan,dalam postingan kali ini dan kedepan saya deni sahlan penulis blog klinik-it.blogspot.com akan memberikan tutorial dasar hingga mahir tentang Pemrograman Web Dengan HTML serta bahasa pemrograman lain yang mendukungya sepeti JavaScript,VB Script,XML,ASP,CSS dan lain-lain.Pelajaran ini semata-mata agar sobat blogger semua bisa berkembang tidak hanya berkutik dalam dunia tulis menulis di dalam blog.Dan Postingan Pemrograman web dengan HTML ini dan seterusnya klinik-it berikan agar sobat yang belum paham pemrograman Dengan HTML dapat mengerti dan memahaminya lebih mudah dan dapat dipraktekan langsung.

Disela-sela sobat klinik-it belajar pemrograman web Sobat klinik-it juga dapat langsung bertanya kepada saya tentang Tutorial Blog,widget blog,bahasa pemrograman dan lain-lain dengan menghubungi No Hp :08979467426 selain itu juga sobat klinik-it dapat meriques template blog yang sobat klinik-it inginkan. Insyaallah saya akan dapat menjawab pertanyaan yang sobat berikan secepatnya dan membuatkan template blog yang sobat klinik-it berikan .

Apa itu HTML ? HTML adalah kepanjangan dari Hyper Text Markup Language .suatu dokumen HTML tersusun atas element kode dasar sebuah dokumen html misalnya html,title,body,paragraph dan lain-lain. Untuk menyusun sebuah document HTML ,Sebuah Dokument HTML harus diberi TAG, Apa itu tag dalam dokumen HTML ? tag dalam dokumen HTML adalah tanda < (dibaca tanda lebih kecil) dan tanda > (Di baca tanda lebih besar) pada umumnya sebuah tag atau kode html biasanya berpasangan misalnya kode <html> dengan kode </html> tag penutup atau pasangan dari sebuah kode html selalu di awali dengan tag / (garis miring) sebagai kode penutup dari kode pasanganya.

Sekian dulu penjelasan klinik-it tentang document HTML ,Penjelasan Lebih dalam untuk membuat dokumen HTML yang lebih Mendalam akan Klinik-it posting dalam postingan berikutnya.


Bersambung….

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner