Printer HP Terkoneksi ke Ponsel


Vendor komputer Hewlett-Packard (HP) akan mengeluarkan printer terbaru yang dapat terhubung ke ponsel dan perangkat mobile internet lainnya. Harga yang ditawarkan untuk printer tersebut berkisar antara Rp646 Ribu hingga Rp1,9 jutaan.

"Jika anda bisa mengirim email, anda pun bisa mencetaknya juga," tulis HP dalam keterangannya, seperti dilansir ZDnet,Vyomesh Joshi, Executive vice president of HP Imaging and Printing Group mengatakan, setiap pengguna tentunya menginginkan cara mudah untuk mencetak konten di manapun, dan kapanpun.

"Kami mencoba untuk merealisasikannya hari ini dan memberikan kemampuan mencetak dari perangkat yang terhubung internet seperti ponsel, iPad dan netbook,

Rencananya printer tersebut akan diluncurkan pada September 2010. Tahap awal printer tersebut akan dipasarkan di Amerika Utara.

Belum lama ini, HP juga telah mengeluarkan produk mesin pencetak HP Scitex FB950 ini diklaim semakin menunjukkan kepemimpinan HP di area pencetakan format lebar, dengan kualitas tinggi, impresif dan cepat. HP menyebutkan, tak hanya kayu dan batu saja yang bisa menjadi media cetak HP Scitex FB950. Printer ini juga bisa mencetak pada benda keras lainnya seperti pipa PVC, bahan akrilik, kaca, hingga aluminium.

Dengan kelebihannya ini, printer tersebut menyasar konsumen di kalangan industri pencetakan format lebar, agar bisa mengembangkan ide-ide kreatif yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner