Cara Pasang Rank Widget

Rank widget adalah widget penting yang wajib dipasang di sebuah blog. Tujuanya adalah untuk mengetahui statistik rangking sebuah blog di dalam dunia internet.Selain itu juga rank widget ini bisa digunakan sebagai patokan keberhasilan blog kita berbaur dalam dunia internet.Sebelum klini-it menjelaskan Cara Pasang Rank Widget,klinik-it akan mencoba memberi gambaran rank widget ada di internet saat ini ada beberapa macam macam yaitu Pagerank,Alexa Traffic Rank,dan Technorati Blog Rank.Berikut ini adalah contoh rank widget yang klinik-it temukan di internet.







Buat kamu yang ingin pasang Rank Widget seperti ini mudah koq caranya.silakan kamu ikuti lankah-langkah berikut ini untuk memasang Rank Widget.

1.Klik http://www.rankwidget.com.

2.Setelah masuk kesitus tersebut,silakan masukan Link URL blog kamu pada form yang disediakan tersebut.

3.Selanjutnya beri tanda titik pada radio button Widget Rank yang kamu inginkan.Disitu ada 4 macam pilihan yaitu Pagerank,Alexa Traffic Rank,Technorati Blog Rank dan Yahoo! Search InLinks.

4.Setelah itu klik tombol GET RANK.

5.Setelah kode HTML nya muncul pilih image rank widget yang kamu inginkan. Lalu Copy kode HTML nya Dan paste Di Blog Kamu caranya :

6.Selanjutnya LOGIN Ke Blogger .

7.Klik Tata Letak.

8.Klik tab Elemen Halaman.

9.Klik Tambah Gadget.

10.Kemudian Pilih HTML/Javascript.

11.Lalu paste seluruh kode HTML image rank yang kamu pilih kedalamnya,Kemudian klik SIMPAN.

12.Selesai....... sekarang tinggal kamu lihat hasilnya.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner