Cara Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal

Ini bisa menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi anda pecinta bisnis online terutama yang menghasilkan dollar. Kita sudah merasakan bersama bahwa salah satu hal yang paling menjadi kesulitan dalam bisnis internet ini adalah media pembayaran international yaitu Paypal. Sebelumnya, untuk memiliki rekening paypal yang terverifikasi, anda harus memiliki kartu kredit atau kartu debit. Sebagai alternatifnya, anda bisa juga menggunakan Virtual Credit Card (VCC).

Untuk orang-orang biasa seperti saya (mungkin juga anda) adalah hal yang tidak mudah untuk memiliki sebuah kartu kredit. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir karena ada cara baru untuk memverifikasi rekening Paypal anda, yaitu cukup dengan memiliki sebuah akun bank lokal seperti Bank BCA dan Bank Mandiri maka anda sudah dapat memverifikasi rekening Paypal anda dan mulailah untuk mengisinya dengan pundi-pundi dollar dari internet.

Bagaimana caranya?

Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka halaman pendaftaran Paypal, klik di sini!

2. Pada halaman yang muncul klik tombol Sign up Today!

paypal-button

3. Lalu pilih negara, bahasa dan jenis rekening paypal yang anda inginkan

paypal-new

Untuk keperluan bisnis online pribadi, saya sarankan anda memilih jenis rekening Primer / Premier saja.

4. Lalu isilah formulir dengan data diri anda. Lalu klik tombol Setuju dan buat Rekening.

paypal-sign-up

5. Pada halaman berikutnya, anda akan diminta untuk memasukkan data kartu kredit. Namun jangan anda hiraukan, klik saja link Masuk ke Rekening Saya.

Nah, sekarang kita mulai langkah-langkah memverifikasi rekening Paypal baru anda dengan rekening bank lokal.

1. Klik link Dapatkan status terverifikasi yang ada di bagian atas halaman paypal anda

verifikasipaypal

2. Lalu klik tombol Hubungkan Rekening Bank Saya

verifikasipaypal2

3. Lalu isikan data bank anda.

verifikasipaypal3

4. Pada gambar di atas saya menggunakan Bank Mandiri. Kode untuk bank mandiri adalah 008 ditambah dengan 4 angka pertama nomor rekening anda lalu klik lanjutkan.

Untuk melihat kode-kode bank lainnya, anda juga bisa lihat di halaman ini (harus login ke paypal).

5. Selanjutnya anda harus menuggu 2-3 hari. Paypal akan mengirim 2 nominal kode konfirmasi yang akan dikirim ke rekening anda. Untuk mendapatkan kode ini, silakan cek mutasi rekening anda setelah 2-3 hari. Namun saya sarankan agar anda menggunakan Internet Banking untuk cara yang lebih cepat.

6. Setelah mendapatkan kode tersebut, lalu login lah ke rekening paypal anda dan klik lagi link Dapatkan status terverikasi.

verifikasipaypal

7. Lalu klik link Konfirmasi rekening bank

verifikasipaypal4

8. Lalu masukkan 2 nominal kode yang dikirim oleh Paypal ke dalam 2 kotak yang di sediakan seperti gambar berikut. Lalu klik tombol Konfirmasi

verifikasipaypal5

Selamat, anda sudah memiliki rekening Paypal yang terverifikasi!

Satu hal yang harus anda pahami adalah memverifikasi paypal dengan kartu kredit adalah cara yang paling baik. Dan cara memverifikasi paypal dengan bank lokal merupakan salah satu alternatif saja. Walaupun demikian, anda sudah bisa menggunakannya untuk bertransaksi online. Untuk berbelanja, menerima pembayaran, atau mengikuti bisnis online.

By : http//:www.irvanblog.com

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner