Cara Pasang Banner Blog Di Facebook

Salah satu metode mempromosikan blog adalah dengan menggunakan jejaring soisial,Misalnya Facebook,Dalam postingan kali ini klinik-it akan mencoba menjelaskan bagaimana Cara Pasang Banner Blog Di Facebook.Sebenarnya memasang Banner Blog Di Facebook tujuanya apalagi kalo bukan untuk meningkatkan pengunjung blog kita. iia kan ?hehehe Dalam memasang Banner Blog Di Facebook di perlukan sebuah aplikasi yaitu aplikasi yang bernama My stuff.

Cara Pasang Banner Blog Di Facebook ini ga susah koq.hehehe.. Ya udah buat kamu yang penasaran ingin memasang Banner Blog Di Facebook bisa mengikuti tutorial Cara Pasang Banner Blog Di Facebook berikut ini.

1.Login Ke akun Facebook kamu.

2.Klik Link Di bawah ini untuk memasang aplikasi MY STUFF Di akun facebook kamu.

http://apps.facebook.com/wildfire/fbhandler.ashx?mode=side_nav&_fb_fromhash=c534ee95007954c367e944c21d384952

3.Setelah Terbuka Klik IZINKAN.

4.Selanjutnya Klik LINK di bawah ini.

http://apps.facebook.com/wildfire/fbhandler.ashx?mode=side_nav

5.Maka akan terlihat tampilan seperti di bawah ini.



6.Copy Dan Paste Code Banner blog kamu ke dalam Kotak teks tersebut,atau Buat kamu yang belum tau cara buat banner silakan Klik disini untuk membuat banner.Setelah Kode bannernya di paste Lalu klik ADD TO PROFILE.

7.Tunggu Loadingnya sampe selesai.Selanjutnya untuk menampilkan banner ke profil akun facebook kamu .klik Cantumkan ke dalam profil. yang ada di bagian atas.

8.Selesai... selanjutnya langsung aja menuju Profil facebook kamu dan lihat hasilnya.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner