Cara Ganti Template Blog

Desain Template dari blogspot terkadang ga bikin kamu puas dengan tampilanya .ya mungkin cara satu-satunya supaya tampilan blog kamu jadi menarik kamu harus ganti template dari situs-situs yang menyediakan template gratis.kalo kamu mau diblog saya juga ada beberapa template yang bisa didownload,pengen tau CARA GANTI TEMPLATE BLOGbdari pihak ketiga ? tenang aja karena saya akan menjelaskan bagaimana CARA GANTI TEMPLATE BLOG

Sekarang ini pengguna blog udah banyak banget ,jadi ga sedikit yang tampilan blognya sama.dan tampilan blog juga akan menpengaruhi daya tarik tersendiri kepada pengunjung blog kita.Tetapi buat kamu yang menjalankan teknik-teknik SEO tidak dianjurkan untuk sering bergabti template, Silakan ikuti tutorial Cara Ganti Template Blog berikut ini :

CARA GANTI TEMPLATE BLOG
1.Cari template dengan menggunakan mesin pencari dengan kata kunci "free blogspot template" atau bisa juga download template diblog saya ini.

CARA GANTI TEMPLATE BLOG
2.Setelah kamu download template yang kamu inginkan ekstrak file template tersebut,caranya klik kanan file template tersebut kemudian klik "ekstrak file".

CARA GANTI TEMPLATE BLOG
3.Setelah template berhasil di ekstrak file akan berubah menjadi sebuah folder,Buka folder file template tersebut nanti didalamnya ada file XML,copy File tersebut lalu paste di "my document" supaya ga ribet nanti mengunggah template nya.

CARA GANTI TEMPLATE BLOG
4.Selanjutnya LOGIN ke blogger

CARA GANTI TEMPLATE BLOG
5.Klik "Tata Letak" kemudian Klik "Edit HTML"

CARA GANTI TEMPLATE BLOG
6.kLIK "Browse" disamping kata "Upload sebuah template dari sebuah file pada hard drive Anda" lalu pilih file XML template yang tadi dipaste di my document.setelah itu klik "Unggah"

CARA GANTI TEMPLATE BLOG
7.jika ada pernyataan Klik "simpan dan lanjutkan"

CARA GANTI TEMPLATE BLOG
8.Selesai... Tinggal kamu lihat hasilnya.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner