Cara Cepat Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Setelah kurang lebih 3 tahun klinik-it terjun ke dalam dunia perbloggeran,kali ini klinik-it ingin berbagi pengalaman kepada sobat semua, yaitu pengalaman tentang Cara Cepat Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog .Dalam meningkatkan trafik pengunjung blog memang di butuhkan kesabaran dan ketekunan ,tidak mungkin blog yang baru jadi langsung berpengunjung ratusan bahkan ribuan orang ,karna semanya butuh proses. walaupun disana sini banyak tutorial Cara Cepat Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog tapi jika tidak dijalankan dengan benar dan sabar pasti semuanya akan sia-sia. Menurut pengalaman pribadi klinik-it faktor utama pendobrak trafik pengunjung blog adalah Search Engine. yupsz karena hampir 80% pengguna internet memanfaatkan Search Engine untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Untuk membangun Blog yang bertrafik tinggi memang dibutuhkan kesabaran dan ketekunan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan mebuat blog yang apa adanya .jadi membuat Blog yang berpengunjung banyak itu tidak mudah, tapi bisa dilakukan oleh semua orang.okeh..klinik-it kembali lagi kepada topik dalam pembahasan Cara Cepat Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog .Trafik blog yang paling baik adalah trafik atau pengunjung yang datang dari Search Engine .mengapa dari Search Engine ? jawabanya adalah karena jika pengunjung blog yang datang hanya dari link-link yang kita pasang disana sini hasilnya pengunjung yang datang ke dalam blog kita hanya bergantung dari link-link yang kita pasang saja.dan pengunjung tersebut juga belum tentu akan kembali ke blog kita . iia kan ?

Seperti yang tadi klinik-it katakan bahwa pengunjung blog yang paling baik adalah pengunjung blog yang datang sendiri dari Search Engine .knapa begitu karena jika seseorang mencari sesuatu informasi di internet maka orang tersebut akan menggunakan Search Engine ,Dan ketika orang tersebut mengetikan Kata Kunci dari informasi yang iia cari munculah barisan teratas dari kata kunci yang orang tersebut cari .Misalkan orang tersebut mengetikan kata kunsi "Cara Cepat Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog" munculaH blog sobat dalam urutan teratas dengan kata kunci tersebut , kemudian orang tersebut mengkliknya dan masuk kedalam blog sobat. tapi bukan itu masalahnya ,, jika kata kunci tersebut dalam 1 hari ada 150 orang yang mencarinya ,,dalam 1 hari blog sobat dikunjung sekitar 150 an orang perhari hanya dengan sebuah kata kunci ,belum lagi dengan kata kunci yang lainya.

Dari kata-kata yang klinik-it terangkan di atas tujuanya hanya satu,yaitu Bagaimana cara mendatangkan trafik dari search engine .nah untuk itu klinik-it memposting postingan ini .untuk mendapatkan trafik pengunjung yang banyak dari search engine sekiranya di butuhkan beberapa cara yang harus dijalankan .tapi jangan khawatir karena klinik-it akan mebahasnya secara lengkap disini walaupun postinganya panjang buanget..hehehe cara-cara tersebut meliputi konten yang ada di blog sobat jadi 50% pengunjung yang datang juga berpengaruh dari segi konten yang sobat berikan .langsung aja silakan sobat simak beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya Trafik pengunjung blog cepat meningkat.

Konten
Konten adalah hal yang paling berpengaruh terhadap banyak tidaknya pengunjung yang nantinya akan datang ke dalam blog kita. karena tanpa konten blog kita tidak akan mungkin memiliki pengunjung. jadi berilah konten yang baik namun tetap fokus dengan apa yang sobat ingin bahas dalam blog sobat .jangan membahas hal lain jika blog sobat membahas tentang ponsel .jadi harus tetap fokus membahas ponsel. selain fokus konten yang paling sering dicari orang adalah konten yang sifatnya informasi atau tutorial. jadi di dalam artikel-artikel blog sobat harus banyak mengandung informasi yang bertujuan untuk pembelajaran.. berilah pembelajaran tentang hal-hal yang sobat kuasai .

Search Engine
Inilah hal yang paling utama yang dari tadi udah klinik-it di bahas ,yaitu Search engine.atau sumber utama trafik blog yang paling utama.Apakan blog sobat sudah terindeks di Search engine ? jika belum daftarkan alamat blog sobat di http://www.google.com/addurl/ .tapi jika sudah terdaftar bahagialah hati sobat.hehehe setelah blog sobat terindeks di google yang perlu dilakukan adalah blog sobat perlu menggunakan Google web Master Tools. jika sobat belum tau cara menggunakanya silakan sobat KLIK DISINI .setelah itu juga sobat perlu merubah judul blog sobat menjadi judul postingan .jika sobat belum tau silakan KLIK DISINI .Setelah itu semua dijalankan ikuti langkah selanjutnya di bawah ini.

Update Artikel
Update artikel bertujuan supaya blog kita kaya akan konten ,dan blog yang update artikel secara rutin akan mudah disenangi oleh search engine ,update lah artikel blog sobat minimal 3 hari sekali .selain untuk itu juga pengunjung blog kita tidak akan bosan mampir ke blog kita karena artikelnya selalu ter-update ,dan banyak informasi yang iia dapatkan di dalam blog kita .

Posting Artikel
Dalam membuat postingan gunakanlah bahasa sehari-hari atau bahasa yang mudah dimengerti dan juga enak untuk dibaca,tujuanya adalah supaya pengunjung blog kita paham apa yang kita sampaikan .

sekian dulu tentang pengalaman klinik-it ..jika ada yang kurang harap berikan komentar di baeah ini...

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner