Cara Konversi File Online

Saat ini banyak sekali bermacam-macam jenis format file.nah.. yang jadi masalah file yang kita inginkan tersebut cocok ga dengan Gadget yang kita inginkan.Misalnya aja kita punya Handphone.kita ingin memasukan sebuah video sementara video yang kita punya berformat mp4 dan Handphone yang kita miliki hanya support file video jenis 3Gp,dan mau ga mau kita harus Konvert File kita tersebutkan.Namun jangan khawatir,,Kali ini klinik-it punya tips bagaimana Cara Konversi File Online.

Nah.. Buat kamu yang suka merubah-rubah format file inilah tips yang cocok buat kamu.Kalo biasanya kamu meng Konversi file menggunakan software-software khusus yang memakan memori cukup banyak,kali ini cara tersebut bisa kamu tinggalkan.Salah satu caranya adalah dengan menggunakan website yang memberikan fasilitas Konversi File secara Online.Disana kamu bisa mengkonversi file dengan bermacam-macam format.Mulai dari dokumen,file audio ataupun video dan masih banyak lagi.Langsung aja yuk kita praktek mengkonversi file secara online.silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk Konversi File secara Online.

1.Klik situs http://www.media-convert.com/.

2.Pilih Tab menu Local File Conversion.

3.Setelah itu pilih File yang akan Di Konvert dengan meng-klik Browse.

4.Pilih Format File asal .Misalnya kamu ingin mengkonvert file Mp3 ke Mp4,pilih di Input format dengan jenis file audio Mp3.

5.Selanjutnya geser layar pada monitor sedikit ke bawah,Disitu ada menu Output format,silakan kamu pilih Format File yang kamu inginkan.

6.Selanjutnya isi pengaturan pada Advanced settings.penganturan ini biasanya hanya untuk nama file saja.

7.Klik Tombol OK. Dan silakan tunggu sampai konversi file selesai.

8.Setelah berhasil di konvert silakan download File kamu.

9.Selesai... File kamu pun langsung berubah format.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner