Penjualan HTC Evo 4G Melesat

Fitur HTC Evo 4G ,Spesifikasi HTC Evo 4G ,Haga HTC Evo 4G ,Fitur dan Spesifikasi HTC Evo 4G ,Software HTC Evo 4G .

Sejak diluncurkan pada akhir pekan lalu, ponsel terbaru HTC, yaitu HTC Evo 4G langsung menjadi buah bibir. Malahan sejumlah toko yang menjual produk ini langsung ludes dalam beberapa jam saja.

"HTC Evo 4G menempati posisi pertama dalam penjualan tercepat dalam satu hari, yang dipegang sebelumnya oleh Samsung Instinct dan Palm Pre," terang CEO Sprint Dan Hess, seperti yang dilansir TG Daily, Selasa (8/6/2010).

"Selain itu, jumlah perangkat HTC EVO 4G yang dijual saat hari peluncuran peluncuran tiga kali jumlah Samsung Instinct dan perangkat Palm Pre yang digabungkan saat dijual tiga hari pertama," terangnya.

Menurut Hesse, kecepatan penjualan HTC Evo 4G yang melesat, menyebabkan kekurangan sementara perangkat di beberapa lokasi 22.000 toko di seluruh Amerika Serikat.

"Namun, Sprint dan HTC akan terus bekerja sepanjang waktu untuk meningkatkan persediaan di semua saluran penjualan. Pengiriman tambahan tiba di toko-toko ritel secara teratur," tambah Hesse.

HTC Evo merupakan ponsel berbasis Android-yang terhubung dengan jaringan 4G. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 1GHz, layar 4,3 inci, kamera dual video yang masing-masing mempunyai resolusi 8MP, dan 1.3MP.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner