Samsung Luncurkan LED LFD Pertama di Dunia


Samsung Electronics meluncurkan LED LFD yang pertama didunia dengan konsep ramah lingkungan dan Large Format Information Display (LFD) yang tergabung dengan teknologi LED pencahayaan belakang.

Samsung memperkenalkan EX series yang merupakan LFD tertipis di dunia yang sangat cocok untuk menayangkan iklan yang besar, dan tersedia dalam ukuran 40 inci, 46 inci dan 55 inci dan juga mempunyai opsi built-in PC.

LED LFD terbaru jauh lebih baik daripada konvensional LCD dalam hal pemakaian listrik, desain,kualitas gambar dan efisiensi, selain itu juga mereka berharap dapat secara signifikan mengubah besarnya lahan pasar periklanan.

"Seri EX akan memberi dampak inovatif pada pasar Large Format Information Display melalui ramah lingkungan, efisiensi tinggi, kualitas gambar yang mengesankan dan desain yang bagus,

Seri EX, yang secara signifikan membutuhkan energi yang lebih sedikit daripada model yang ada sekarang, merupakan produk ramah lingkungan dengan sertifikat Energy Star 5.0.

Dengan ukuran 35 sampai 40 persen lebih ringan dibandingkan large information display lain nya dengan ukuran sama yaitu seberat kira-kira 15 kg (46 inci). Selain itu juga, seri EX memperkenalkan kecepatan panel refresh sebesar 120 Hz.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner