awsurveys Terbukti membayar.

Haii sobat klinik-it yang slalu setia.Hari ini Selasa 2 maret 2010 .Saya bergahagia sekali .karena baru beberapa minggu main di awsurveys saya sudah bisa mendapatkan uang 100$ dollar dari awsurveys.Sungguh hal yang sangat menyenangkan buat saya.Ya.. karena hal tersebut jarang di dapatkan di situs lain.Hal yang membuat saya mendapatkan banyak dollar di awsurveys adalah karena banyaknya teman klinik-it yang mendaftar melalui link referal akun saya di awsurveys.


Sekali lagi saya sedikit mau mereview Situs ini karena telah memberi saya dollar.Dan buat kamu yang ingin mencoba mendapatkan dollar dari awsurveys.silakan baca dahulu artikel saya yang tentang cara mendaftar di awsurveys disini.Sekali lagi saya beritahukan awsurveys membayar kita dari pertama kita mendaftar yaitu sekitar 6 dollar.dan pada survey yang kita lakukan pada tahap pertama dollar kita bisa terkumpul senilai 27 dollar.Dan yang paling menggiurkan lagi 27 dollar tersebut bisa kita dapatkan hanya dalam kurun waktu 20 menit. hebatkan.

Dan jika kita mengajak teman untuk bergabung di awsurveys,kita akan di bayar 1,25 dollar per orang yang kita ajak bergabung melalui link referal kita.Cara yang paling mudah untuk mendapatkan dollar.Langsung aja kalo kamu penasaran ingin mencoba silakan klik disini atau disini.selamat mencoba.

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner