Cara Cepat Meningkatkan Alexa via Growurl

Pertama saya melihat situs ini, saya tidak tertarik sama sekali. Karena saat itu saya masih belum paham apa itu pagerank dan alexa. Jadi lewat begitu saja tanpa membaca isinya sedikitpun. Tapi setelah beberapa minggu yang lalu tanpa sengaja saya masuk ke situs ini lagi, dan saya coba saja daftarkan blog saya disana. Hasilnya?

Ternyata hasilnya cukup lumayan, blog saya berada dimana-mana, maksudnya apa? setelah kita mendaftarkan blog kita di growurl, maka growurl akan mensubmit blog kita ke ratusan situs iklan baris dan direktori blog. Hasilnya blog kita akan jadi terkenal dan otomatis alexa pun akan melejit naik. Lumayan, daftar gratis dapat traffic.

growurl

Ibaratnya seperti ini, sobat punya produk pernak-pernik cantik, kemudian ada banyak toko dan supermarket terkenal menawarkan sobat untuk menaruh pernak-pernik sobat di toko dan supermarket tersebut. Maka barang jualan sobat akan laku keras dalam sekejap, paling tidak ada beberapa pengunjung yang meliriknya.

Begitu pula dengan blog, bayangkan jika sobat punya blog dengan template yang cantik dan content yang menarik, namun sobat tidak tau cara mendapatkan pengunjung, akan menjadi sia-sia saja bukan. Untuk itu sering-seringlah mencari informasi dari google tentang seo.

Kembali ke growurl, saya sangat menyarankan sobat untuk mendaftarkan blog sobat di growurl, selain dmoz dan technorati tentunya yang paling utama.

Daftar gratis, setelah itu tunggu dan lihat hasilnya beberapa minggu kemudian.

Semoga sukses mencari traffic untuk blog sobat !

Berlangganan Artikel Gratis

Berlangganan Artikel Blog Dan Bisnis Online Tiap Hari

Delivered by FeedBurner